Rabu, 04 April 2012

Hari ter-KOPLAKK :D

Kemarin adalah hari terkoplak sepanjang tahun 2012. Banyak sekali hal-hal konyol yang terjadi. Dari pagi hari sampai malam, kejadian demi kejadian, hingga pagi ini tetap membekas di pikiran .
Okehh... (dengan suara khas Alen yang bernada berat)
Langsung saja dicicipi suguhan koplak dari saya... hehe

1. Motor yang terluka
Entah kenapa akhir-akhir ini aku jadi orang yang ignorant. Aku agak cuek dan tak peduli dengan lingkungan, termasuk barang-barang yang kupunya.
Barang-barang di kosan bisa jadi cerminan. Mereka berantakan!
Sepeda ontelku juga tak pernah terurus lagi. Mangkrak!
Motor, yang setiap hari aku tunggangi juga begitu. Perhatianku terhadapnya sekedarnya saja. Sebatas memperhatikan penampilan luar. Kalo udah keliatan bersih ya aku biarin. Kalo kotor aku lap. Udah.. Gitu aja.
Kalo ada apa-apa sama mesin de el el aku tak tahu menahu.
Kaya kemarin itu, rantai kendor pun aku tak sadar. Aku tetep pacu si Meggie seperti biasa. Manuver-manuver tajam juga tak lupa aku lakukan. Miring kanan.. Miring kiri.. Jumping depan.. Jumping belakang.. Semmuanya!!
Tapi ada yang aneh pas motor dipacu miring.. Ada suara "klotak-klotak" yang tak enak didengar.. Tapi aku biarkan saja. Aku cuek.
Naah, setelah dari BNI ITS aku hendak ke kampus PWK. Begitu mau belok di depan kantin pusat suara itu muncul kembali dengan intensitas yang luar biasa tinggi. Sekitar 100an desibel (suara apaan tuh??!).
Belum sempat aku tengok.. Ehh, malah macet duluan.
Begitu aku cek, ternyata... Oh My... RANTAI!!

Ketika aku sadari, semuanya sudah terlambat.
Nasi sudah menjadi bubur. Buburnya bubur ayam. Silahkan dimakan selagi masih hangat. (lohh?? =P)

Setelah itu, yang terjadi hanyalah kebingungan dan kebingungan. Dan sialnya lagi aku tak siap tool kit!
Alhamdulillah ada tukang parkir matematika yang baik hatinya mau nolong orang yang sedang merana ini... huhuu (lebay)
Selesai diberesin lossnya langsung aku larikan ke tempat servis terdekat.
Dan ini adalah penampakan kerusakan dan lecet-lecet si Meggie :'(

Uhh.. Si Meggie jadi lecet-lecet :(
Setelah dibengkelin, aku langsung sadar kalo persiapan tool kit itu penting. Jadi sehabis dari bengkel aku langsung nyari tool kit itu di toko perkakas depan swalayan Mawaddah, Keputih.
Okehh..
Setelah ini aku siap menghadapi kerusakan macam apapun! Yossh!!! :D

2. Munculnya Shaun The Sheep di Kampus PWK
Cerita lengkap akan disajikan nanti kalo udah rada nganggur. Sekarang upload penampakannya aja dulu.. hehe

Kosek the Sheep



3. Jobdesk terberat!!
Cerita menyusul...

4. Introspeksi diri
Sementara ini dulu lah.. hehe

Al: yas, lagi ngerjain apa?
D: itu, ngerjain sama bos gozali..
Af: kok mau sih disuruh gozali??
D: justru aku yang nyuruh gozali mas..
Af: naah, kamu kok mau sih disuruh2 cewe go??
G: (nyengir)
Af: (diam bentar) (liat kiki) lohh, aku kok mau juga ya disuruh cewe??? (banting mouse)



*Not completed yet Share

2 comments:

KosekKesok mengatakan...

ngengek..fotoku d share tanpa perijinan...hahaha

Unknown mengatakan...

santai jeh..
sing penting fotone luwih ganteng timbang asline kan gapopo to.. bwakakak

Posting Komentar

Beritahu saya apa yang Anda pikirkan tentang tulisan ini... :)