Kamis, 23 Februari 2012

Semangat

Cukup sudah aku bermalas-malasan seperti ini. Sebagai seorang mahasiswa yang konon katanya adalah golongan yang terpelajar dan berpikiran bebas namun tetap berkarakter idealis, nampaknya ada yang telah aku lewatkan selama ini. Aku melewatkan sesuatu yang sangat besar selama aku duduk di bangku perguruan tinggi ini. Aku telah melewatkan masa-masa emas itu tanpa menelurkan sebuah kontribusi yang nyata. Sekarang baru aku sadari bahwa momen-momen itu sudah kulewati. Aku lewati tanpa ada bekas yang bisa membawa memoriku kembali ke jaman ini sewaktu aku sudah menjadi "orang" nanti. Sedikitpun tak ada! What a waste!
Okelah.. By gone be by gone.
Sesuatu yang telah berlalu biarlah seperti itu. Tak pantas jika aku cuma menyesalinya saja. Akan menjadi lebih baik jika aku bisa menambal kekuranganku itu dengan melakukan sesuatu yang pro aktif.
Menulis adalah salah satu yang bisa aku lakukan, actually. Hanya saja aku selalu punya segudang excuse untuk menundanya. Aku tau ini tak baik. Harus ada paksaan dari dalam. Harus ada yang namanya afirmasi positif untuk bisa berubah menjadi orang yang lebih baik.
Banyak hal yang ingin aku tulis di sini. Mulai dari pengalaman hidup, cerita fiksi (bahan buat bikin bukuku nanti), motivasi, tips-trik menyiasati hidup agar lebih bermakna, dan juga masih banyak hal lain yang ingin aku tumpahkan di sini.
Aku ingin meluapkan seluruh emosiku di sini. Di blog ini.
Aku ingin blog ini menjadi sahabat baikku. Karena aku tak pandai berkomunikasi dengan bahasa verbal.

Well, enough with the chit-chat.
Aku sudah merasakan semangat perubahan itu. Tak akan kulepaskan momen ini begitu saja.
I'm gonna fill you up!
Incredibly full of masterpiece from my heart! Share

0 comments:

Posting Komentar

Beritahu saya apa yang Anda pikirkan tentang tulisan ini... :)