Selasa, 07 Juni 2011

Di Tengah...

Jika menjadi si kaya berarti kikir dan tak punya empati...
Sedangkan menjadi si miskin berarti tak mau bergerak untuk mengubah hidupnya...
Maka aku lebih memilih menjadi orang yang SEDERHANA saja, yang masih mampu untuk berderma dan mengupayakan hidup yang lebih baik!

Jika menjadi si tinggi berarti tak mampu menjangkau si rendah...
Sedangkan si rendah berarti tak mampu menggapai si tinggi...
Maka aku lebih memilih menjadi orang yang SEDANG-SEDANG saja, yang masih bisa merangkul kedua-duanya!

Jika menjadi orang yang kuat hanya bisa menindas yang lemah...
Sedangkan orang lemah hanya bisa menjadi beban bagi orang di sekitarnya...
Maka aku lebih memilih menjadi orang yang BIASA-BIASA saja, yang tidak menyakiti dan menjadi beban bagi yang lain!

Jika menjadi pemimpin hanya bisa mendzalimi mereka yang dipimpinnya...
Sedangkan yang dipimpin hanya bisa menuntut segalanya dari si pemimpin tanpa melakukan apa-apa...
Maka aku lebih memilih menjadi orang yang di TENGAH-TENGAH saja, yakni orang yang mau dipimpin namun selalu siap ketika diminta memimpin!
Share

0 comments:

Posting Komentar

Beritahu saya apa yang Anda pikirkan tentang tulisan ini... :)