Kamis, 02 Juni 2011

Ketika Rindu Ibu [Video]

Saya mau share video lagi. Video berikut adalah salah satu favorit saya.
Ketika saya rindu dengan ibu, saya senang menonton tayangan yang berdurasi 6 menit 42 detik ini.
Video yang satu ini berisi renungan yang memiliki power.
Saya tulis memiliki power karena video ini mampu menghipnotis saya. Setiap kali menontonnya, seketika itu juga hati saya basah karena terlintas sosok ibu di benak saya. Tergambar dengan kuat keberadaannya.

Ibu, engkaulah malaikat penjagaku di dunia ini.
Engkau telah mendidik dan membesarkanku tanpa kau kenal pamrih.
Akan kubalas jasamu dengan membahagiakanmu, kini dan terlebih ketika aku mampu nanti.
Walaupun aku sadar jasa-jasamu tak akan pernah bisa kubalas, karena jasamu bagaikan air di seluruh samudera sedangkan apa yang kulakukan tak lebih dari setetes bagiannya.
Tapi paling tidak izinkanlah putramu ini berbakti padamu.
Menyayangimu dan merawatmu hingga akhir hayatmu.
Ungkapan untuk Ibu
by Alhuda

Share

0 comments:

Posting Komentar

Beritahu saya apa yang Anda pikirkan tentang tulisan ini... :)